16. Jkt-Sub #30HMSC

10:52

Untuk kamu, yang telah menemani sepanjang 16 bulan lebih 16 hari. Syahli Abrian :')

Ohaaaayou ;)
Pagi ini jakarta cerah, setelah dua hari kemaren didepan rumah banjir :| Untungnya rumah-rumah disini udah pada ditinggiin, jadinya yang banjir cuma jalanannya. Tapi tetep aja horor, dibanding banjir tertinggi terakhir, ini masih lebih tinggi, soalnya sampe undakan putih diatas lantai merah. Gak kebayang kalo rumah-rumah warga belum ditinggiin, mau setenggelem apa -_- Kamu baik-baik aja disana kan? Have fun sama temen-temennya? Udah mulai kebiasa sama kerjaannya? Alhamdulillah

Cek kalendeeer! Sekarang tanggal berapa? Haha. Iya, tanggal 19 Syaaaa :D Mestinya sih hari ini kita 16 bulanan, tapi berhubung udah putus waktu 11 bulan... jadinya.... kita tetep 16 bulan! Gak mau tau~ Kalo plus kenal sih jadinya udah 16 bulan 16 hari. Lama yah? Iya dong, ini rekor aku, dan juga rekor kamu. Yah meskipun semenjak Desember kemaren kita berubah status jadi LDR, sejak kamu diterima kerja di perusahaan di-sa-na...

Beberapa orang nanya ke aku emang kuat LDR? Dan cuma aku jawab yah baru sebulan lebih mah kuat. Meskipun kalo kamu tau, kalo aku udah kangen kamu atau butuh kamu tapi kamu gak ada tuh rasanya huf.. pengen nge-udahin aja. Kamu tau seberapa manjanya aku. Pernah kan aku kayak gitu? Yang terus kamu pertahanin hehe entah sampe kapan kamu kuat begitu. Sekarang kalo udah mulai goyah, aku coba inget kata-katanya "Bintang", tujuan awalnya apa? Selalu itu yang nguatin aku Sya, yah meskipun kalo lagi labil mah adaan aja penyanggahnya.

Mungkin salah satu bentuk kelabilan aku adalah menganggap ini 16 bulan kita meskipun kita gak pake pacaran. Tapi tetep aja, aku tau kok kamu nganggep ini masih 16 bulan kita *sotoy*. Buat banyak orang sih mungkin apasih lu baru 16 bulan aje, labil. Tapi buat aku, yang pacaran paling lama 6 bulan ini mah super rekor, belum lagi apa aja yang udah kita lewatin *gayak*, mulai dari sikap aku (ngambek melulu, marah melulu, dan super manja), kamu yang capek nahan masalah terus tiba-tiba mutusin, ditentang keluarga karena masalah adat, sikap keluarga yang suka dingin mendadak (oke nampaknya keluarga itu jadi yang paling nge-down-in yah haha meskipun sekarang udah baik-baik aja :D) dan yang terakhir.... yang paling suram, aku deket sama cowo lain yang yah-gitu-deh (tapi pas itu statusnya kita udah gak pacaran, jadi bukan aku s*******h).... Tapi pada akhirnya kita sampe juga disini Sya, dengan segala masalah yang udah kita lewatin, dengan segala masalah baru yang nunggu, dengan kedekatan yang "tetep" antara kita.

Thankyou for everything. For every moments that we made together, for every time that we spent together, for every smile, laugh, tears, and dissapointed that we share together. Thank you for teach me how to love someone unperfect, perfectly. I love you, Happy Monsiv, Sya :')

You Might Also Like

2 comments