Caramello Sugar Waxing, The Monthly Treatment~

12:46

Aku sering banget ngecek pageviews blog dan suka nemuin beberapa keyword yang bisa bikin para pencarinya *cahelah* sampe di blog ini. Salah satunya adalah tentang.. Caramello! Mungkin kalian sampainya di post ini, nah, berhubung aku juga suka banget sama Caramello, mari dibuat satu post khusus untuk review dadakan.

Caramello Sugar Waxing.
Locations: Central Park, Epicentrum Walk, Colony 6 (temporary)

Dulu aku mana kepikiran buat waxing. Berani aja enggak. Sampe akhirnya pas semester awal aku mulai iseng searching-searching di Google tentang tempat waxing dan sampai di post yang ngasih tau kalau Caramello itu salah satu dari lima tempat waxing 'pilihan' di Jakarta. Berbekal post tersebut dan hasil searching lainnya (yang ngasih tau Caramello emang khusus untuk waxing dan harganya kantong mahasiswa banget), aku berangkat. Caramello pertama yang aku datengin itu di La Codefine, Kemang. Gak salah banget dateng kesini, aku amazed sendiri karena 'jadi bersih', mbaknya juga baik-baik banget. Sayangnya sekarang Caramello di La Codefine lagi tutup sementara karena ada renovasi dan dipindah ke Colony 6.

Source: caramelloshop.com


Caramello lainnya ada di Epicentrum Walk. Awalnya aku enggan banget kesini, soalnya lebih ramah yang di La Codefine. Tapi sejak aku skripsi sampai sekarang, aku malah lebih suka Caramello di Epiwalk, lebih deket dan mbaknya yang sekarang ramah-ramah. Satu lagi cabang Caramello ada di Central Park, aku cuma sekali kesana dan gak sengaja banget. Pas aku kesana itu udah malem, mbak yang treatment aku juga tadinya udah mau pulang, makanya aku gak bisa nilai ramah apa enggaknya.

OH IYA! Telat banget ini ya daritadi aku ngomong Caramello terus tapi gak bilang ini tempat apa. Kayak namanya, Caramello Sugar Waxing ini adalah tempat waxing pake gula cair yang dipanasin, atau lebih tepatnya.. sugaring. Sekarang ini udah banyak sih emang produk untuk sugaring sendiri di rumah, tapi karena dua hal (1) aku gak mau ribet, (2) bagian yang di waxing repot kalo sendiri, aku tetep lebih suka ke Caramello. Kalo di Caramello, aku dateng, tiduran, selesai. Mbaknya yang ngelakuin treatment mulai dari siapin peralatan waxing, bersihin area yang mau di waxing, proses sugaring, threading (bersihin kalau masih ada yang sisa pakai benang), cooling dan beberes.

Saking sukanya, aku beberapa kali sukses ngajak temen yang tadinya gak mau nyoba sampe akhirnya mereka yang ngajak aku duluan. Mungkin kalau aku ditanya, kenapa Caramello? Aku bakal jawab:
1. Sakitnya sekilas, cuma pas ditarik. Itupun kayak digigit semut kecil
2. Hasilnya bersih!
3. Bahan-bahan natural, gula cair dan lemon
4. Lokasinya deket
5. Harganya gak mahal-mahal banget
6. Bersih tempatnya dan... Manis :')


Daritadi aku bilang harga Caramello gak mahal-mahal banget kan? Kantong mahasiswa kan? Nah.. Ini buktinya. Pricelist ini aku ambil dari websitenya Caramello, tapi harganya masih sama kayak pas aku dateng hari tanggal 24 kemarin. :))

Source: caramelloshop.com

Selain itu, Caramello juga punya promo Loyalty Stamp Card dan Gift Voucher. Aku sih belum pernah dapet Gift Voucher dan gak pernah nanya-nanya juga. Tapi temenku punya Loyalty Stamp Cardnya yang setiap treatment minimal IDR 100.000, kita dapet stamp. Kumpulin 10 stamps nanti bisa dapet satu treatment gratis. Dududu~

Source: caramelloshop.com

Source: caramelloshop.com

Daaaaaaaaan yang gak kalah penting adalah... THIS IS JANUARY~ Bulan anniversarynya Caramello dan setiap bulan Januari, selalu ada discount! Btw, happy 6th anniversary Caramello! :D

Source: twitter.com/caramellowaxing

More about Caramello?

You Might Also Like

7 comments

  1. omg....sugar waxing ini belum berani aku coba ;p..apalagi yg brazilian wax wkwkwwkwk... ga kebayang ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha aku malah ga berani coba yang cukur cukur gitu :p

      Delete
  2. wah sayang mending gulanya buat masak deh hehe
    nice info kak

    ReplyDelete
  3. Wahhh tempatnya nyaman jadi pengen coba :D

    Xoxo
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. tempatnya sangat recomennddeddd!!saya langganan disitu :)

    ReplyDelete