The 3-B Combination, Dwina Arini #1Day1Dream

08:44

Beauty, brain, behavior. Pasti gak asing dong sama kalimat itu? Nah, kali ini mau ngebahas tentang mimpi salah seorang kakak kelas yang punya tiga aspek itu, tambah satu lagi deng, bride. Huehehe say hello to..


Beda dua angkatan sama aku, Ka Wina angkatan 2008 di jurusan yang sama, kampus yang sama, organisasi yang berdampingan. Cahelah. Kenal sama Ka Wina ini dari sejak ospek kali yah, atau di kampus aku namanya MPA, Masa Pengenalan Akademik. Ka Wina ini gampang banget bergaul, ramah banget. Ketepis deh pikiran cewe-cewe kalo cantik pinter biasanya judes atau sombong. Huehehe. 

Selain aktif di kampus dan segala organisasinya, Ka Wina ini adalah salah satu dari Hijabers Community Jakarta loh, lebih tepatnya lagi ada di bagian Event Division. Cukup kenalannya? Belum, masih ada lagi hahaha untuk occupation, Ka Wina ini adalah salah satu guru di sebuah yayasan di Depok. Mana anak Depok? Selain kerja tetap, Ka Wina juga jadi entreprenur. Yap, ka Wina adalah pemilik dari Tazkya by Wina dan Azzura Models. Nah, langsung aja ke mimpinya ka Wina yaa~

"Dreams selama ini: pengen nikah muda, dan alhamdulillah udah kecapai. Terus pengen jadi young entrepreneur dan lagi proses menuju kesana lewat Tazkya by Wina. Pengen banget suatu hari nanti bisa bikin Tazkya by Wina ini globally known, jadi salah satu brand muslimah wear yang diakui dan jadi role model muslimah dalam berpakaian haha aamiin!"

Mari kita bahas satu-satu~

Agak beda sebenernya sama Ka Wina, kalau aku sama sekali gak kepikiran nikah muda hahaha tapi tetep aja amazed pas dateng ke acara nikahnya ka Wina di SMESCO waktu itu. Gimana gak amazed? Dari baru dateng aja udah banyak banget bunga papannya. Hal kayak gini jelas gak mungkin kalau relasi kalian gak banyak kan? Huehehe it proves baik ka Wina dan keluarganya sama keluarga suaminya (yang juga kakak kelas aku) adalah orang yang dikenal baik, yang punya banyak temen. By the way, ka Wina juga banyak nulis tentang persiapan pernikahannya di blognya, Imagination.

Sebagai young entrepreneur, Ka Wina punya Tazkya by Wina, salah satu brand muslimah wear yang produknya pun menarik hati. Dalam upaya bikin Tazkya by Wina ini globally known, Ka Wina sering ikut di event-event bazaar, selain itu, beberapa produk Tazkya by Wina pun dijual di toko (toko fisik di mall), dan di e-commerce kayak Hijabenka. Selain beli disana, kalian juga bisa beli produk Tazkya by Wina di tempatnya sendiri, persis kayak online shop biasa huehehe. Selain marketing offline, Ka Wina juga ngelakuin marketing online dengan manfaatin beberapa sosial media, seperti instagram dan Twitter yang dibuat khusus untuk Tazkya by Wina. Selesai disini? Belum. Karena Tazkya by Wina juga ngadain contest or something like that, kayak yang lagi jalan sekarang adalah Tazkya Photo Contest. Duh~

Udahan ya nulisnya? Hahaha sekarang aku mau share beberapa foto dari instagramnya Ka Wina dan dari instagramnya Tazkya. Enjoy! :))



A photo posted by DWINA ARINI F (@wynaarini) on





You Might Also Like

2 comments