[BEAUTY] MY APRIL SOCIOLLA BOX

17:10

Halaw! Kayaknya makin kesini makin susah buat tetep fokus sama empat post per bulan, susah banget ngalahin males sama ngantuknya. Plus nahan duitnya juga sih buat makan diluar, lagi banyak banget pengeluarannya :"(



Bulan Februari lalu aku akhirnya daftar Sociolla Beauty Box. Buat kalian yang penasaran, Sociolla Box ini sistemnya kayak kita bayar di awal, nanti setiap bulan dikirimin package dari Sociolla yang curated by themself, bukan kita yang milih. Awalnya aku kayak gambling banget ikutan ini, takutnya gak kepake atau gimana. Tapi setelah dipikir-pikir, beauty products yang aku beli dengan penuh kesadaran pun adaan juga yang gak kepake, and surprisingly, Sociolla Box ini jadi kayak "obat seneng" banget kalau tiba-tiba di tengah bulan dompet hampir karam tapi pengen beli-beli. Hehe.

Untuk packagenya sendiri aku ambil yang tiga box, which costs IDR 450.000,- Karena baru pertama kali register, aku dapet free satu kali! Ngg.. Jadi bisa dihitungnya 450.000 dibagi 4 untuk harga per boxnya. Normal bangetlah ya. Ada juga paket yang enam bulan dan satu tahun yang nampaknya jauh lebih murah. Tapi nanti dululah ya, kan aku juga penasaran isinya kayak apa *mindset pas bulan Februari*.

Di bulan Maret, my first Sociolla Box arrived. Aku agak lupa sama isinya apa aja tapi inget ada liquid lipstick Polka (normal price IDR 185.000,-) dan mask sheet Beauty Diary (normal price IDR 35.000,-) belum lagi yang sample sachetnya. Wih! Menang banyak banget kan jatohnya~ Sampe aku langsung mikir "Abis ini selesai langsung lanjut lagi kali ya" Haha.

Nah, untuk Sociolla April Box yang baru sampai tengah bulan kemarin, ada ini:


Avene Thermal Spring Water 150 ml (normal price IDR 178.000,-)
Avene Micellar Lotion (sample 25 ml)
EMK Beverly Hills Anti Aging Face Serum (sample sachet)
IOMA Gentle Exfoliating Emulsion (sample sachet)
Kedip Eyelashes (normal price IDR 35.000,-)

As usual, pengiriman dari Sociolla itu dikirim oleh kurir Ninja (ada yang beda, mungkin?) dengan packaging khasnya: pink box dengan tulisan "Beauty on your doorstep." (ataupun Pretty things inside.) sama kertas-kertas serut warna pink yang mungkin lucu tapi menurutku: duh sayang banget sih :"(

Selain itu, asiknya dari Sociolla Box ini adalah kita dapat buku panduannya yang gak cuma berisi penjelasan singkat tentang produk, beauty quotes, tapi ada juga kode voucher diskon kalau kita mau beli versi full size dari produk-produk dalam monthly box. Amusing banget pokoknya mah :")

I've talked too much, right? Yaudah, udah dulu yaa~ Have a nice Sunday!

You Might Also Like

12 comments

  1. Wih, mahal ah.. hehe, produk impor kayanya ya, non :D

    ReplyDelete
  2. wih udahs ampe aja sociolla box nya :D , keren.

    ReplyDelete
  3. Nice artikel (y)
    Ditunggu kunjungan baliknya di http://www.dzikirsm.web.id/2015/06/tanda2-datangnya-bulang-ramadhan-puasa.html
    .
    .
    #SalamBlogger #Blogwalking

    ReplyDelete
  4. Biaya perawatan cewek mahal mahal yah ternyata

    ReplyDelete
  5. Itu 450rb untuk 3 bulan atau perbulannya kita harus bayar 450rb?

    ReplyDelete
  6. Ini tuh mksdnya kita bayar 450rb utk 3bulan, nnti dia kirim isinya terserah dr sociolla gtu bukan?

    ReplyDelete