[TAKE OVER] Perjalanan Sticker LINE Tami

15:54

Sebelumnya thanks buat Desi udah kasih kesempatan buat gue nulis di blog lo. Lo salah pilih orang des. Blog lo yang udah bagus-bagus gini bisa jadi acakadut setelah ada tulisan gue. Haha

But anyway, buat yang belum kenal, gue Tami. Gue bukan blogger serajin Desi, tapi kalo lo mau baca tulisan-tulisan random, main-main aja ke tamikaneshiro.blogspot.com

Kalo temen-temen disini ada yang suka banget sama sticker-sticker di LINE. Gue belakangan tengah membuat karakter  fiksi untuk dijadikan sticker di LINE.




Nah ini dia, namanya Tami. Abis gue bingung mau kasih nama apa, sekalian aja gue pake nama gue. Haha

Proses penciptaan karakternya lumayan panjang, kira-kira ngabisin waktu hampir 10 bulan. Karena gue pengen banget karakter yang gue ciptakan ini lovable dan juga relate sama kehidupan sehari-hari.

Gue juga memasukan hal-hal yang gue suka ke dalam sticker buatan gue, Martabak misalnya. I mean, hey! Everyone loves Martabak :3

Selain karena gue suka banget, Martabak sengaja gue pilih sebagai representasi dari local culture yang ada di indonesia. Karena gue pengen internasional tau kalau karya-karya anak indonesia juga bisa bersaing di dunia internasional.

*ini jeda buat tepuk tangan, silakan* haha

Dan 9 agustus lalu, sticker ciptaan gue akhirnya release di LINE STORE dengan nama "Tami's Daily Life".




Sticker ini bisa temen-temen download dengan 50coin atau bisa dibeli dengan pulsa seharga Rp15.000.

Kok gak gratis, Tam?

Semua sticker yang berasal dari creator, memang sengaja dipasang harga oleh Line. Kenapa? Karena LINE mau setiap creator mendapat penghargaan yang pantas, agar kedepannya bisa tetap berkarya.

Nah, makanya dengan mendowload sticker buatan creator, selain menambah koleksi sticker kalian, temen-temen juga ikut mensupport creator agar tetap bisa berkarya.

Buat temen-temen yang baru pertama kali beli sticker LINE pakai pulsa, caranya gampang banget. Kamu tinggal ikutin step-step di bawah ini:

Untuk Android 



Untuk iPhone 



Dan gue mau berterimakasih buat temen-temen yang udah download sticker "Tami's Daily Life".




Gue gak nyangka respon dari temen-temen keren banget, banyak yang suka. Thank you so much for this honor. Semoga semakin banyak lagi yang suka.

Thanks Des, blognya udah boleh diacak-acak. Haha

Dan terakhir, kalo suka dengan sticker "Tami's Daily Life" silakan didownload disini: http://line.me/S/sticker/1307351

Tulis juga di kolom comment buat masukan-masukannya, kalo bisa yang banyak biar Desi ribet balesinnya. Hahaha *kabur*

You Might Also Like

6 comments

  1. Wiiih keren. Satu lagi stiker LINE karya anak Indonesia. Kreatif banget. Kalem, langsung saya download nih. Kebetulan koin masih ada :)

    ReplyDelete
  2. huh bagus ya, sayang ponsel gue lemot kalau pake line yang gituan, gue pakenya line lite

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihiw timakaci :3 emang agak berat sih LINE yah sayang :"

      Delete